Wednesday, June 3, 2009

Petunjuk Menemukan Tujuan

Kebanyakan dari kita mengakui pentingnya tujuan-tujuan. Namun, bila tiba tugas utnuk menentukan tujuan khusus, kita mundur atau berlengah-lengah. Kita merasa tidak nyaman merencanakan kehidupan kita dan memandangnya sebagai tugas yang amat berat, sehingga kebanyakan dari kita mengangkat tangan dan berkata "Saya benar-benar tidak mengrti dari mana saya harus memulainya". Banyak juga diantara mereka-mereka yang datang menghadiri seminar yang membicarakan tentang cara mencapai tujuan untuk perorangan, pada akhirnya mereka juga berkata "Saya kira saya mengerti apayang harus saya lakukan, tetapi saya tidak tahu apa yang saya inginkan".

Berikut ada sebuah program yang akan memberikan struktur yang anda butuhkan utnuk membuat rencana penetapan tujuan-tujuan yang berarti.

No comments:

Post a Comment