Monday, June 8, 2009

Pola Pemikiran

Sesungguhnya banyak orang ingin menjadi kaya. Mereka berusaha keras untuk bisa menjadi kaya. Tetapi pola pemikiran mereka buruk. Sebagai contoh; pada pagi hari mereka bangun mereka, melempar selimut dan mulai berpikir, "Saya berharap saya tidak miskin, seandainya saya mempunyai rumah yang lebih besar, mempunyai lebih dan menjadi lebih. Menjadi miskin itu tidak nyaman. Karena saya miskin saya harus hidup seperti ini. Seandainya saya kaya. Seandainya mereka mereka membayar saya sepantasnya". Dan lain sebagainya. Mereka mempunyai keinginan murni untuk menjadi kaya, tetapi tidak mengetahui tehnik menerapkan pikiran untuk memperoleh apa yang mereka kehendaki dalam hidupnya. Mereka terjebak pada pemusatan pikiran "kemiskinan". Dikuasai oleh pemikiran tersebut sehingga mereka tetap tinggal miskin.

Bila mereka bangun pagi dan berpikir untuk menjadi "kaya", berpikir kaya, bertindak kaya, bekerja kaya, berbicara seperti orang kaya, maka mereka akan menjadi kaya. Mereka harus mengembangkan citra mentalyang dikaitkan dengan apa yang mereka inginkan, bukannya memusatkan pada halyang ingin mereka hindari. Memusatkan pada perhatian pada rumah yang mereka tempati bukan pada rumah yang mereka tinggalkan. Memusatkan pada penghasilan yang mereka inginkan, bukannya pada penghasilan yang mereka miliki sekarang.

Kejadian diatas merupakan sebuah contoh saja. Anda dapat menggantikannya dengan tujuan anda, seperti; menjadikan nilai permainan golf dengan 5 pukulan, meningkatkan penjualan 25%, mempelajari bahasa yang lain, dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment